wedding venue Bali

Mengenal Arti Penggunaan Warna Pada Konsep Wedding venue bali

Bali ditunjuk menjadi tempat terbaik untuk melangsungkan acara pernikahan idaman, mengingat suguhan pemandangan alamnya yang begitu menawan seperti yang ditawarkan oleh The Surga Estate. Sayangnya pemilihan Wedding venue bali saja tidaklah cukup, karena konsep pernikahan tidak kalah penting untuk diperhatikan. Sebab di setiap konsepnya, akan menggunakan warna tertentu untuk memunculkan suatu kesan. Berikut setiap arti warna yang digunakan.  

Memahami Arti Warna Di Setiap Konsep Pernikahan

  1. Merah

Warna merah terpilih menjadi salah satu warna favorit untuk dijadikan dalam konsep pernikahan. Sebab warna cerah merekah ini memiliki arti semangat, keceriaan, percaya diri, kuat, kebahagiaan, dan suka cita. Sayangnya warna primer ini tidak selalu cocok dipadu padankan dengan warna lainnya, namun bukan berarti tidak dapat dijadikan sebagai warna terbaik untuk acara pernikahan idaman. Sebab Anda masih bisa memadukannya dengan warna gold untuk kesan mewah.

  1. Putih

Putih terpilih menjadi salah satu warna yang banyak dipilih dalam konsep pernikahan. Sebab warna netral tersebut mampu menghadirkan kesan simpel namun romantis dalam waktu bersamaan. Bahkan warna putih identik dengan arti positif yang berarti ketulusan dan kesucian, sehingga sangat cocok diterapkan dalam konsep pernikahan Anda. Warna netral satu ini pun mudah dipadupadankan dengan warna lain, sehingga tidak perlu ragu untuk memilihnya.

  1. Ungu

Ungu tidak selalu identik dengan kata janda, karena warna unik ini justru memiliki arti positif yang  tidak banyak diketahui oleh masyarakat. Sebab ungu memiliki arti sebagai kekuatan luar biasa, rasa empati, serta kesetiaan. Berdasarkan arti tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa ungu bisa menjadi pilihan warna terbaik untuk acara pernikahan. Beruntungnya Wedding venue bali memiliki segudang dekorasi berwarna ungu yang siap menghiasi ruang pernikahan Anda.

  1. Biru

Warna biru tidak kalah populer dipilih menjadi warna terbaik untuk konsep pernikahan. Sebab biru sendiri melambangkan langit dan laut, yang berarti memiliki arti ketenangan yang begitu nyaman terlihat. Penggunaan warna biru tua maupun muda pun tidak menjadi masalah, karena kedua pilihan warna biru tersebut tidak akan menyakitkan mata. Warna primer satu ini pun dapat dikombinasikan dengan warna lainnya, sehingga tidak ada salahnya menggunakannya.

  1. Pink

Merah muda sangat identik dengan seorang perempuan, mengingat warnanya yang begitu lembut dan sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya. Bahkan warna kalem satu ini erat kaitannya dengan Valentine’s Day, sebab pink memiliki arti kasih sayang dan kelembutan. Berdasarkan artinya sendiri, tidak mengherankan jika warna merah muda kerap dijadikan sebagai dekorasi utama di Wedding venue bali terutama di The Surga Estate.

Penutup

Bagi pasangan yang bermimpi melangsungkan pernikahan terbaik di Bali, maka memilih The Surga Estate adalah pilihan tepat. Berikan pelayanan memadai demi memenuhi kebutuhan sang calon mempelai, sehingga Anda tidak akan menyesal telah memilihnya menjadi tempat terbaik untuk mengikat janji suci bersama dengan sang kekasih. Soal harga tidak perlu dikhawatirkan, karena semua pelayanan terbaiknya sudah bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *